Jakarta, Aktual.co — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pimpinan Yorrys Raweyai kembali menduduki kantor DPP Partai Golkar, di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/11).
Sekitar ratusan massa AMPG ini menduduki Kantor DPP Partai Golkar setelah sebelumnya terlibat bentrok dengan AMPG dari kubu lain.
Sejauh pantauan Aktual.co, di lokasi massa AMPG yang dipimpin Yorrys masih terlihat berjaga-jaga dan meminta tak ada anggota AMPG dari kubu lain di area Kantor DPP Golkar. Mereka meminta Munas IX Partai Golkar yang rencananya digelar di Bali, 30 November 2014 dibatalkan.
Kericuhan terjadi jelang rapat pleno pembahasan Musyawarah Nasional IX di kantor DPP partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/11) sore.
Puluhan orang yang mengklaim sebagai Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pimpinan Yorrys Raweyai memukul dan melempari kelompok yang mengklaim sebagai AMPG resmi.
Sementara itu, di luar kantor DPP Golkar terlihat puluhan aparat kepolisian yang berjaga di sepanjang jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat.
Dan saat ini pun, rapat pleno pembahasan Musyawarah Nasional IX di kantor DPP partai Golkar, Slipi terus dilakukan dengan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono.

(Novrizal Sikumbang)

()