Jakarta, Aktual.co — Politikus PDI Perjuangan Pramono Anung memastikan Ketua Umum Partainya, Megawati Soekarnoputri akan hadir di pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, pada 20 Oktober 2014..
“Ibu (Megawati) akan hadir dalam acara pelantikan Pak Jokowi. Kebetulan tadi saya bersama beliau,” kata Pramono di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (15/10).
Namun Pramono tidak bisa memastikan apakah Megawati akan hadir di Istana Negara dalam acara penyambutan Jokowi yang dilakukan SBY.
“Kalau di istana saya belum tahu tapi yang di MPR Ibu Mega pasti datang,” kata dia.
Sebelumnya, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap seluruh Ketua Umun Partai politik hadir di acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014.
“Semua ketua umum partai politik akan diundang untuk menyaksikan pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019,” kata dia di gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (15/10).
Zulkifli sangat mengharapkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnopurti dapat hadir di acara tersebut.

()