Mobilitas hero ini tinggi. Dia bisa bergerak cepat serta menyerang lawan menggunakan serpent chain untuk membuat musuhnya kebingungan. Yagami Iori merupakan hero yang kuat. Dia memakai tinju api berwarna ungu untuk menghabiskan lawan.

Dia juga menjadi salah satu hero input yang mempunyai serangan spesial dan banyak digemari. Gumiho menjadi hero pertama pada Lost Saga. Rubah berekor 9 ini mendapatkan kekuatan dari Fox Marble yang merupakan sumber kekuatan dari Gumiho. Dia menjadi hero yang cepat, lincah, dan fleksibel.

Cakarnya digunakan untuk menerkam lawan. Terakhir, Samurai. Samurai menjadi penyerang yang mampu menyerang dengan cepat. Dia bisa melempar musuh ke udara serta menyerang dengan tebasan pedang Katana dengan cepat.

Ini Dia Trik dan Tip Memainkan Lost Saga, Game dari Gemscool Sampai Jago

Kehadiran berbagai macam game pada masa kini tampaknya telah menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya. Maka dari itu, dihadirkanlah Lost Saga sebagai salah satu game dari Gemscool dengan berbagai macam tip dan trik terbaiknya untuk Anda mainkan.

Game yang satu ini bisa dimainkan kapan pun dan di mana pun secara maksimal. Anda juga bisa mendapatkan sensasi tidak terlupakan dengan memainkan game ini baik sendirian atau bersama dengan sejumlah orang terdekat.

Dengan demikian, permainan game Anda pun akan terasa semakin seru dan menyenangkan. Anda bisa menerapkan beberapa trik dan tip untuk memainkan Lost Saga hingga jago.

Caranya tidak sulit.

Jika Anda menemukan Captain Hook, maka bila awal-awal memainkan melempar bom kecil, Anda bisa menahannya terlebih dahulu agar mendapatkan hit. Dengan demikian, nilai usaha Anda pun lebih tinggi. Kemudian, bila menemukan Taekwon Master, jika memakai make skill ASD lebih baik diterapkan di tepi.

Kemudian, Anda bisa melompat dan menyerang, sehingga dia bisa jatuh. Jika menemukan Tao Waiorr, maka Anda bisa menjaga jarak, sebab senjatanya bisa memusnahkan Anda dari jarak jauh. Kemudian, usahakan berkelompok ketika berhadapan dengan karakter ini. Anda juga bisa banyak meng-upgrade skill, sebab Tao juga berpengaruh terhadap skill.

Beberapa tip dan trik di atas sudah bisa Anda terapkan pada saat bermain Lost Saga, game dari Gemscool yang terkenal dengan keseruannya ini. Akan tetapi, Anda juga bisa menerapkan beberapa hal lain. Jika Anda ingin cepat menaikkan skill, maka lebih banyak membunuh musuh serta jarang mati. Kemudian, Anda juga bisa kill lever skill tinggi serta hangan mati di tangan skill rendah.

Anda juga bisa menggunakan Hero Grand Templar dan Grim, sehingga bisa menaikkan level skill. Anda bisa menjaga tawanan utama jangan sampai membuat minus yang akan menurunkan skill. Anda bisa membunuh dengan cara drop kill atau menjatuhkan lawan. Anda juga bisa memancing.

Hal ini bisa menambahkan peso, meskipun harga umpannya tidak sebanding dengan yang didapat. Akan tetapi, jika peso ini terkumpul banyak, maka Anda bisa menambah kekuaran.

Anda juga tidak bisa menyepelekan aktivitas seperti relic hunting. Hal ini dapat memberikan kesempatan mendapatkan Epic Permanent atau Trial, Golden Coin, dan sebagainya.

Lalu, jangan asal membeli Permanent Gear Chest. Hal ini akan membuat Anda merasa dirugikan. Anda juga jangan asal membeli hero limit. Hal seperti ini bisa Anda antisipasi dengan cara menabung dulu untuk membeli paket hero yang bisa diatur sedemikian rupa dan memiliki bonus peso.

Jangan lupa untuk melakukan upgrade hero. Jika upgrade hero Anda belum mencapai +10, maka Anda bisa memakai upgrade limit dan jangan instan, sebab akan boros. Akan tetapi, saat melakukan updrade secara instan, jangan langsung off, sebab memungkinkan kegagalan bisa terjadi.

(Abdul Hamid)