Bila Anda bisa mengalahkan tokoh yang satu ini dengan mudah, maka Anda pun akan jago meskiun masih pemula. Jika sudah, Anda pun bisa bermain pada bagian battle. Anda akan melawan musuh yang sebanding dengan kemampuan karakter. Anda bisa menerapkan peniruan pada berbagai combo yang ada pada hero senior serta pangkatnya lebih besar.

Jika Anda sudah merasa ahli, cobalah bermain Lost Saga dengan naik dan mencoba crusade normal pada lantai 21 sampai 40. Pada keyboard, Anda bisa menerapkan beberapa tombol untuk mengoptimalkan fungsi permainan.

A untuk mengambil aitem atau melompat. S untuk bertahan. D untuk menyerah lawan. Panah untuk bergerak sesuai arah. Angka 1 sampai dengan simbol sama dengan (=) untuk mengubah hero. V untuk voice chat on atau off. M untuk messenger. Print screen untuk mengambil screenshot. Scroll lock untuk mengentikan atau memulai rekaman video.

Yuk, Kenali 6 Hero Lost Saga dari Gemscool yang Kualitasnya Paling Bagus

Lost Saga sudah menjadi salah satu game yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia. Maka dari itu, Gemscoolpun menyediakan berbagai karakter hero terbaik untuk membantu Anda lebih optimal dalam memainkan game ini. Anda tidak perlu merasa bingung untuk memilih. Ada 6 hero terbaik yang bisa dipilih dan dimainkan untuk menunjang permainan Anda.

Anda bisa menemukan Shadow Assassin, hero terbaik yang bisa didapatkan secara gratis pada awal memainkan game ini. Hero ini bisa menyerang diam-diam, memberi efek stun, dan menyerang musuh menggunakan cakarnya.

Serangan combo dan triple-dash karakter ini sangat berguna untuk menghabisi lawan dalam waktu singkat. D’Artagnan juga merupakan hero terbaik yang merupakan pasukan tentara.

Senjata pedangnya bernama Rapier serta pistol berukuran besar. Dia bisa menggunakan pistol untuk menembak dari jarak jauh dan Rapier untuk menebas lawan dalam waktu sangat cepat. Hazama memakai serpent chain untuk dijadikan sejkata utama.

(Abdul Hamid)