Hal senada pun diungkapkan oleh Ketua Fraksi Golkar-PAN A. Tohawi, bahwa sikap Fraksi Golkar-PAN jelas menghormati proses hukum dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) belum di paripurnankan , termasuk anggota Dewan ke 26 itupun masih melaksanakan reses.

“Jadi intinya satu kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan, kedua bagaimana penyampaian Visi Misi Bupati Bogor, toh kebijakan Bupati itu kan dari RPJP sedangkan RPJP itu belum diparipurnakan, terkecuali RPJP sudah diparipurnakan baru bisa ini kan belum, pada intinya biar janji-janji politik ke masyarakat ini terealisasi lewat RPJP itu, kalau begini masih pertanyaan besar kan,” singkatnya.

Sama halnya dengan Ketua Fraksi Demokrat Moh. Hanafi, karena, semua anggota DPRD dari fraksi Demokrat ini masih ada tugas reses pas paripurna penyampaian Visi-Misi Ade-Yasin kemarin (31/12/2018) tersebut.

“Biar masyarakat yang menilai semuanya, sudah lah biar masyarakat yang menilai terkait hal ini, dan itupun kita masih disibukan dengan reses di DPRD,” singkatnya.

1
2
3