Jakarta, Aktual.co — Acara nonton bareng pelantikan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang digelar di kantor DPD PDIP Jawa Tengah Jalan Brigjen Sudiarto Semarang, Senin (20/10), sepi dan jauh dari kesan meriah.
Selain dihadiri sekitar 25 kader, acara nonton bareng pelantikan Jokowi-JK melalui layar LCD proyektor itu juga hanya dihadiri beberapa pengurus struktural DPD PDIP Jateng dan DPC Kota Semarang.
Dari 100 kursi yang disediakan panitia untuk acara nonton bareng di kantor DPD PDIP Jateng atau yang sering disebut Panti Marhaenis itu, hanya belasan kursi yang terisi.
Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko menginstruksikan para kadernya agar menggelar syukuran pelantikan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla, secara sederhana agar situasi menjadi lebih kondusif.
“Inti dari syukuran adalah mendoakan kepemimpinan Jokowi-JK berjalan baik dan sesuai dengan amanah rakyat sehingga tidak perlu dirayakan dengan bermewah-mewahan serta hura-hura karena justru berpotensi mengganggu ketertiban umum,” katanya.

()

()