Rute 5C: PGC-Harmoni mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Jalan Veteran. sementara tidak melewati Halte Juanda dan Pecenongan.

Rute S41: Pondok Cabe arah Tanah Abang mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melewati Istora Senayan hingga Museum Tekstil.

Rute 10H: Blok M-Tanjung Priok sementara mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. sementara tidak melewati Halte Senayan JCC hingga Halte Tarakan.

Rute 4A: TU Gas-Jelambar mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Grogol tidak melewati Halte Halte Senayan JCC hingga Slipi Petamburan.

Rute DA4: Kota-MRT Dukuh Atas mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Pemberhentian Monas 1 hingga Bank Indonesia

Rute DA4: MRT Dukuh Atas-Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Bank Indonesia hingga pemberhentian Komplek Majapahit Permai

“Rekayasa layanan operasional Transjakarta hari ini akan kembali seperti semula sampai semua jalan yang ditutup oleh pihak Kepolisian dibuka kembali,” kata Nadia.

(Abdul Hamid)