Perlindungan
Tidak kalah penting adalah memiliki perlindungan berupa asuransi kendaraan. Antisipasi dengan menyiapkan perlindungan asuransi terhadap kendaraan yang dimiliki saat musim penghujan adalah satu hal penting untuk diperhatikan oleh para pemilik kendaraan agar bisa meminimalkan risiko kerugian yang mungkin terjadi.

“Di Allianz Indonesia, kami memiliki asuransi kendaraan Allianz Mobilku yang menawarkan beberapa jenis paket asuransi kendaraan sesuai kebutuhan yang bisa dipilih oleh pemilik mobil,” kata Ignatius Hendrawan, Head of Claims Management Allianz Utama Indonesia, melalui siaran persnya di Jakarta, Rabu (11/12).

“Pastikan untuk selalu mengetahui cakupan perlindungan polis asuransi kendaraan yang dipilih, menyimpan nomer call centre Allianz di perangkat telepon selular anda untuk kondisi darurat, mengikuti ketentuan persyaratan dan prosedur klaim yang berlaku, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan saat melakukan klaim asuransi kendaraan agar klaim asuransi kendaraan bisa diproses,” katanya menambahkan.

(Zaenal Arifin)