Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung, Aktual.com – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengontrak pelatih asal Spanyol yakni Luis Milla untuk menakhodai klub Maung Bandung selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak.

“Setelah diskusi beliau setuju bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan,” kata Direktur PT PBB Teddy Tjahjono di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Teddy mengungkapkan Persib membutuhkan waktu sebelum bisa merekrut Luis Milla di mana manajemen Persib perlu beberapa kali diskusi.

Milla telah tiba di Bandung dan langsung diperkenalkan oleh PT PBB. Dia mengaku senang berada di Bandung menjadi pelatih Persib.

Sejak berkomunikasi dengan manajemen Persib, Milla tertarik membuat Persib lebih baik dan menginginkan Persib memiliki gaya bermain khusus di bawah kendalinya.

“Sekarang saatnya kita untuk bekerja, bukan hanya untuk membuat hasil, tapi juga membuat gaya bermain yang baik, efisien, dan disenangi oleh para fans,” kata Milla.

Dia berpesan kepada seluruh keluarga besar Persib yang termasuk Bobotoh, agar bersatu mendukung Persib karena tidak selamanya pertandingan berjalan mudah.

“Karena akan ada momen-momen berat, momen-momen susah yang harus kita lewati bersama, tapi yang penting kita bersatu bersama-sama, melewati masa-masa tersebut,” kata mantan pelatih timnas Indonesia 2017-2018 itu.

(Antara)

(Dede Eka Nurdiansyah)