Jakarta, aktual.com – Permasalahan kulit yang banyak dijumpai, terutama di negara beriklim tropis seperti Indonesia umumnya antara lain seperti kulit kering, kusam, berkerut, kendur, muncul flek hitam, hingga kulit berjerawat. Melihat munculnya permasalahan kulit tersebut, pada tahun 2021, Ambrosia Klinik & Estetik merilis lini skin care “Ambrosiaskin” sebagai solusinya.

Kartika Mayasari, Founder Ambrosiaskin & Aesthetic Doctor, mengungkapkan skin care line Ambrosiaskin didirikan berdasarkan pengalaman Dokter Estetik di Ambrosia Klinik & Estetik setelah menangani ratusan pasien dan juga berdasarkan pengujian klinis berulang guna menemukan formula yang paling tepat untuk menjawab solusi permasalahan kulit masyarakat.

“Ini merupakan tantangan tersendiri dalam mencari formula yang paling tepat untuk menjawab keluhan masalah kulit. Namun berkat dukungan tim dokter yang berpengalaman, Ambrosiaskin menemukan formula tepat sebagai solusi pelindung kulit agar tetap sehat terawat, yaitu Formula SkinShield Ambrosiaskin,” ujar Kartika dalam acara Media Gathering dan Talk show Ambrosiaskin di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (31/10/2022).

“Formula SkinShield ini berperan sebagai benteng pertahanan kulit yang terdiri dari Vitamin C, Niacinamide, Glutathione, Co Enzyme Q10, dan Asam Salisilat,” tambah Kartika.

Dalam kesempatan kali ini, Ambrosiaskin meluncurkan 3 seri sesuai dengan keluhan dan permasalahan yang seringkali muncul di masyarakat yaitu; Dark Spot Series, Brightening Series, dan Acne Series.

(Zaenal Arifin)