KoJakarta, aktual.com – Kementerian Perdagangan (Kemendag) memberi apresiasi kepada perusahaan LIFETIME karena sudah berkontribusi langsung terhadap pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19 melalui kegiatan usaha dan pembukaan lapangan pekerjaan.

Ronny Marpaung, Koordinator Distribusi Langsung dan Waralaba Kemendag, mengatakan kontribusi LIFETIME terlihat dari catatan positif penjualan perusahaan selama tahun 2020 lalu. Catatan positif perusahaan multilevel marketing (MLM) yang fokus pada produk kesehatan, kecantikan, dan lifestyle ini membuktikan industri penjualan langsung kebal terhadap pandemi Covid-19.

“Kami memberikan apresiasi kepada LIFETIME sekaligus ucapan selamat kepada para mitra usaha yang telah mencatatkan penjualan dengan bagus. Kontribusi ini sangat positif terhadap perekonomian Indonesia,” katanya dalam kegiatan Lifetime Breakthrough 2021 yang digelar secara virtual, Sabtu (20/2/2021).

Selain itu, Ronny Marpaung memberi apresiasi kepada LIFETIME karena telah memberi penghargaan kepada para mitra usaha yang menorehkan penjualan positif selama tahun lalu. Ia pun mendorong pada mitra usaha LIFETIME untuk lebih giat meningkatkan penjualan pada tahun 2021 ini.

“Kami sangat mengapresiasi LIFETIME karena sudah memberi penghargaan kepada para mitra anggota berdasarkan prestasi penjualan. Pemberian reward berdasarkan catatan penjualan merupakan bukti perusahaan ini menjalankan peraturan yang berlaku di Indonesia,” ujarnya.

(Zaenal Arifin)