Denpasar, Aktual.com — Sebuah pianika hadiah dari Pak Ogah, orang yang bersimpati terhadap Almarhumah Angeline hilang dicuri oleh ‘tangan-tangan jahil’.

Untuk diketahui, pak Ogah, orang yang mengaku memberikan pianika kepada Angeline kemudian mengirimkan gitar. Di gitar itu Pak Ogah menyelipkan secarik kertas. Ia kemudian menulis mengenai kedatangannya membawa pianika namun dicuri orang.

“Angeline, tadi malam Pak Ogah udah ke sini naruh pianika tapi kok hilang ya….,” kata Pak Ogah di secarik kertas yang ia tulis di depan kamar jenazah RSUP Sanglah, Bali.

Masih di secarik kertas tersebut, pak Ogah mengungkapkan dengan nada sedih, “Angeline jangan sedih ya, Pak Ogah sekarang bawain keyboard, ukulele, seruling, 2 buku, spidol. Semoga engkau terhibur di sana ya nak,” tulis Pak Ogah.

Pada secarik kertas berbeda yang ia selipkan di senar gitar berwarna putih itu, ia melanjutkan menulis untuk si ‘tangan jahil’.

“Buat tangan jahil: enyahlah dari sini. Semua alat musik ini milik Angeline. Tolong kuburkan semuanya di pusara Angeline,” pintanya.

Sejak berita kematian Angeline mengemuka ke publik, simpati terus berdatangan. Warga ada yang menaruh bunga, boneka, permen, alat permainan hingga barang-barang yang dianggap digemari oleh Angeline.

Tak hanya di rumah Angeline di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar, hal serupa juga ditaruh warga yang bersimpati terhadap bocah mungil itu di depan kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar.

()