Jakarta, Aktual.co — Kepolisian Daerah Bali mengambil alih kasus pembunuhan yang menimpa seorang warga negara Inggris Robert Kevin Ellis (60) yang ditemukan tewas di dalam parit di Desa Sedang, Kabupaten Badung, pada Selasa (21/10).
“Dari hasil analisa dan evaluasi tadi malam (Selasa) jam 2, kasus ini ditangani di Polda Bali,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Badung Ajun Komisaris Wisnu Wardana di Denpasar, Rabu (21/10).
Dia menyatakan bahwa polisi telah mengamankan satu orang tersangka yakni istri korban, Julaikah Noor Aini (45) yang diduga menjadi dalang dalam pembunuhan itu.
Satu orang tersangka lain juga telah berhasil ditangkap berinisial AR di Pelabuhan Padangbai, Karangasem yang diduga akan kabur ke Lombok.
Selain itu, polisi juga masih mengejar empat orang pelaku lainnya. “Kami tinggal mencari empat pelaku lainnya,” imbuhnya.
Sebelumnya sesosok mayat ditemukan di dalam parit di dekat Pura Puseh Desa Pakraman Sedang pada Selasa (21/10) pagi sekitar pukul 08.00 Wita oleh warga setempat.
Awalnya mayat tersebut dikira bangkai anjing. Namun setelah dicek, bangkai terbungkus kain sprei itu ternyata mayat lelaki bule.

()

()