Jakarta, Aktual.com — Meski kepolisian belum mengetahui dari kalangan mana pelaku penganiayaan driver Go-Jek di Mampang Sabtu (13/2) kemarin, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Audi Latuheru mengatakan, pihaknya memiliki ciri-ciri pelaku yang menganiaya Reonaldo Agustin (27) tersebut.

“Belum tahu ya, kami baru mempunyai ciri-cirinya saja,” kata dia, Jakarta, Minggu (14/2)

Dari keterangannya, pelaku berusia sekitar 30 tahun. Namun, informasi lebih detail belum bisa ia sampaikan kepada khalayak luas.

“Ada dua, tetapi yang melakukan serangan satu orang. Salah satu dari dua orang itu. Ciri-ciri belum bisa kami sampaikan, usianya sekitar 30an,” tuturnya.

Lanjut Audi, jenis senjata api yang digunakan pelaku masih dalam pemeriksaan tim ahli dengan membawa proyektil yang ditemukan di lokasi ke laboratorium.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan labskrim. Supaya bisa mengetahui apakah pelaku menggunakan senjata buatan pabrik atau rakitan,” kata dia.

Sebelumnya, terjadi penganiayaan dan penembakan yang menimpa seorang driver Go-jek bernama Reonaldo Agustin (27) di Jalan Kemang Utara VII, Bangka, Mampang Prapatan, pada Sabtu (13/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku diduga melarikan diri ke arah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Akibatnya, Reonaldo mengalami luka parah di bagian kepala dan segera dilarikan ke RS JMC, Pancoran, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan.

(Eka)