Jakarta, Aktual.co — Langkah kubu Presidium Penyelamat Partai Golkar yang melaporkan susunan pengurus Partai Golkar ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), dinilai kekanak-kanakkan.
Demikian dikatakan Politisi Golkar Siti Herdiati Hariyadi atau dikenal dengan Titiek Soeharto kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/11).
“Itu kekanak-kanakan dan menyalahi aturan dan itu emosional saja,” kata dia.
Pun demikian, sambung dia, kisruh internal yang terjadi di Golkar ini dipandang sebagai proses pendewasaan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.
“Sedih juga, kita semuanya jalan sama-sama, kenpa mesti terjadi seperti itu di markas golkar sangat disesaalkan. Akan tetapi Ini dinamika partai ya, sebab semua partai lainnya pasti pernah merasakan,” tandasnya.
Sebelumnya sempat diberitakan, Anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan sudah menyerahkan surat ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).
Surat tersebut berisi susunan pengurus Partai Golkar yang baru menggantikan kepengurusan Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

(Novrizal Sikumbang)

()