Aktual.com, JAKARTA, Dalam hitungan hari, umat muslim di Indonesia dan Dunia Mulai menjalankan ibadah puasa ramadan selama satu bulan.

Buka bersama menjadi kebiasaan yang dilakukan sebagian umat muslim. Beragam makanan disajikan untuk berbuka.

Melihat hal ini Hotel Yuan Garden Pasar Baru juga ikut ambil bagian. Dimana kuliner tradisional nusantara menjadi fokusnya.

Mulai dari kue tradisional, gorengan, manisan, asinan buah, hingga berbagai macam pilihan kuliner nusantara dihadirkan dalam program Kampung Jajan di Yuan Garden Pasar Baru Hotel Jakarta pada bulan April – Mei 2021.

Selama program Kampung Jajan ini berlangsung, Yuan Garden Pasar Baru menghadirkan ragam pilihan kuliner khas nusantara yang dapat dipilih oleh para tamu sesuai dengan kesukaannya, untuk menambah kemeriahan bulan Ramadhan, Wood 1820 yang adalah tempat program ini berlangsung juga menyediakan hidangan takjil dan berbuka puasa secara gratis dalam bentuk buffet.

“Kampung Jajan ini berlokasi di Wood 1820 Restaurant tepatnya di lantai 7 dari Yuan Garden Pasar Baru Hotel. Takjil dan hidangan berbuka lainnya akan dihidangkan dalam bentuk buffet sementara untuk hidangan utama (main course), akan berbentuk gerobakan atau booth. Dengan harga 125.000 ++, para tamu akan diberikan voucher yang nantinya digunakan untuk memilih juga menikmati 4 macam hidangan utama kuliner nusantara terbaik kami. Pilihan menu juga berganti setiap harinya, mulai dari Sop Janda, Sate Ayam, Nasi Goreng Kambing, Soto Mie dan masih banyak lagi” Ujar Rachel Devina selaku Public Relations Executive dari Yuan Garden Pasar Baru.

Sementara itu, selama bulan April 2021, Yuan Garden Pasar Baru juga memiliki promo kamar di harga 558.000 untuk 1 malam menginap di Deluxe Room, sudah termasuk dengan sarapan ataupun sahur untuk 2 tamu.

Berlokasi strategis, tepat di Pasar Baru, dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor pemerintahan, tempat rekreasi, area sosial juga kehidupan malam di dekatnya. Para tamu dapat menikmati tidur yang pulas di salah satu dari 330 kamar, Yuan Garden Pasar Baru adalah sebuah hotel lokal menengah atas yang dirancang untuk memberikan pengalaman juga kenyamanan yang modern dan menyediakan semua yang dibutuhkan untuk bepergian sesuai dengan personality para tamu, lengkap dengan 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan juga spa.

Hotel bintang empat ini dioperasikan di bawah manajemen lokal bernama PBM, Yuan Garden Pasar Baru menawarkan pengalaman hotel yang luar biasa untuk bepergian dengan nyaman.[]

(Ridwansyah Rakhman)