Paslon Anies-Sandi

Jakarta, Aktual.com – Pasangan calon gubernur dan cagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mendapat dukungan pemenangan dari Relawan Muhammadiyah (MU).

Bentuk dukungan terhadap Anies-Sandi tersebut disampaikan saat deklarasi yang dilaksanakan di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

“Kita bersyukur mendapat dukungan dari Relawan MU, tapi ini bukan hanya sekedar dukungan, tapi juga sebagai amanah,” kata Anies.

Dia mengatakan agenda yang disampaikan kepada para Relawan MU adalah untuk kepentingan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan.

“Dalam waktu tinggal sebulan lagi, semoga dimudahkan jalannya bersama dengan para Relawan MU dan yakin menjemput harapan warga Jakarta, adanya Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta baru,” kata Anies.

Sementara itu, Koordinator Relawan MU, Syahrul mengatakan bahwa Relawan MU merupakan lembaga Ad Hoc keluarga besar Muhammadiyah Jakarta yang dibentuk jelang Pilkada DKI Jakarta.

“Relawan MU fokus untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi dan sama-sama mengawal proses pemerintahan dan visi misi mereka yang sesuai dengan visi Muhammadiyah Jakarta yang membangun Jakarta yang beradab dan bermartabat,” kata Anies.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

 

Ant.

()