Ilustrasi Laporan Polisi (net)

Jakarta, Aktual.comPosko Solusi Bantuan Final yang dibuat PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) mendapat respons positif dari member.

Hal itu terlihat dari antusiasnya para member mendatangi posko dan berkonsultasi dengan pihak PT SMI.

Salah satu member bernama Sinta berharap posko ini dapat memberikan solusi bagi member yang saldonya tertahan di broker.

“Kami para member yang datang ke sini berharap solusi yang kami ambil bisa terealisasi,” ujar Sinta kepada wartawan, Minggu (16/10).

Sinta juga menilai, PT SMI berbeda dengan perusahaan lain karena membantu member dalam menyelesaikan masalah dengan broker.

Member lain bernama Sugianto berharap keberadaan posko dari PT SMI bisa mempermudah penyelesaian masalah yang dialami para member.

“Saya berharap posko PT SMI bisa membantu mengembalikan saldo yang tertahan di broker,” ujar Sugianto.

Posko Bantuan Solusi Final resmi dibuka sejak 7 Oktober hingga 4 November 2022. Posko ini berada di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta dan dibuka setiap Senin – Jumat, pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Ada beberapa dokumen yang perlu disiapkan oleh para member sebelum mendatangi Posko Solusi Bantuan Final.

Pertama, member harus membawa surat pernyataan solusi final bermaterai. Kedua, membawa bukti total deposit di broker.

Ketiga, membawa bukti print WD di broker. Kemudian, bukti print total sesuai saldo balance di broker. Terakhir, membawa bukti print pengiriman email video pernyataan.

(Wisnu)