Jakarta, Aktual.co — Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Alfred Riedl mendampingi tim Merah-Putih menjalani sesi pemusatan latihan tahap dua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (23/10).

Riedl yang sebelumnya pulang ke negaranya Austria, kali ini hadir melatih timnas senior jelang piala AFF di Vietnam, November mendatang.

“Ya kita latihan tahap dua ini untuk mematangkan fisik dan teknik para pemain,” kata Riedl, usai mendampingi skuat timnas latihan.

Pada sesi latihan tersebut, Riedl memberikan penjelasan bersama asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo Cahyono Putro.

Selain itu, dalam sesi latihan tadi, Riedl mendatangkan empat pemain timnas U-19, setelah sebelumnya Evan Dimas dan Maldini Pali sudah lebih dulu bergabung dengan para senior.

Empat pemain itu ialah Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Hansamu Yama Pranata, Paolo Oktavianus Sitanggang, dan Ilham Udin Armaiyn. Dengan begitu, total pemain U-19 yang mengikuti latihan ada enam orang.

“Kita masih kekurangan pemain, dan saya senang mereka datang kesini membantu kita,” kata dia.

Pemain timnas yang mengikuti latihan diantaranya Hamka Hamzah, M. Roby, Andritany, Teguh Amirudin, Bayu Gatra, Ramdhani Lestaluhu, Rizky Ripora, dan Fachrudin.

()

()