Serang, Aktual.com – Puluhan pedagang di Pasar Induk Rau, Kota Serang, Banten rela berdesak-desakan untuk berebut paket sembako dari Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar Pranowo Serang.

Relawan Gardu Ganjar Pranowo datang ke pedagang pasar menyebar paket sembako, untuk memperkenalkan sosok gubernur Jawa Tengah tersebut kepada masyarakat kecil.

Tidak hanya pedagang, pembagian sembako bergambar wajah Ganjar Pranowo itu juga menyasar tukang ojek, tukang becak bahkan pengunjung pasar.

Paket sembako disebar untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Koordinator Gardu Ganjar Serang Dayari mengatakan pembagian paket sembako ini, untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024, dengan harapan masyarakat lebih sejahtera.

“Dalam hal ini kita juga mensosialisasikan Pak Ganjar Pranowo jadi presiden dan harapannya tentunya masyarakat lebih bisa sejahtera. Alhamdulillah antusiasme masyarakat disini sangat respon sekali terhadap pak Ganjar.” kata Dayari, Koordinator Gardu Ganjar Serang dikutip, Minggu (15/1)

Pembagian paket sembako dari relawan Ganjar Pranowo ini akan terus dilakukan, untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada Masyarakat.

“Harapannya tentunya pedagang disini lebih sejahtera dengan nanti kepemimpinan Pak Ganjar jadi presiden,” Jelasnya.

(Wisnu)