Jakarta, Aktual.co — Menteri BUMN yang baru Rini Soemarno hari ini mendatangi kantor BUMN, Jakarta. Dirinya mengatakan akan merealisasikan tol laut dan meningkatkan pelayanan publik, terutama kereta api.

“Tadi di rapat kabinet Pak Presiden mengarahkan untuk setiap menteri membuat program yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat,” ujar Rini di Jakarta, Senin (27/10).

Beberapa program yang akan ia jalankan antara lain tol laut, membangun pelabuhan-pelabuhan, meningkatkan layanan publik, pelindo 1234, meningkatkan layanan transportasi publik terutama kereta api.

Seperti diketahui, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang baru saja dilantik Rini Soemarno hari ini mengunjungi kantor BUMN. Kehadiran Rini di BUMN sekedar perkenalan dengan Deputi dan berlangsung secara tertutup. Pertemuan tersebut berlangsung sekitar 20 menit.

“Tadi hanya perkenalan saya dengan beberapa Deputi saja dan membahas sedikit mengenai pengganti Menteri Dirut BUMN. Tapi nanti diadakan pertemuan luar biasa lagi,” ujar Rini.

()

(Eka)