SBY dan Presiden Jokowi

Jakarta, Aktual.com – Presiden Joko Widodo menganggap rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto, Kamis (27/7) malam merupakan pertemuan yang baik apabila untuk kepentingan negara.

“Pertemuam antara tokoh politik baik-baik saja, pertemuam antara partai baik,” kata Jokowi usai membuka Rakornas Pengendalian Inflasi 2017 di Hotel Sahid Jakarta, Kamis.

Terlebih, dia mengaku juga telah melakukan pertemuan dengan partai koalisi pendukung beberapa waktu lalu. “Itu pertemuan rutin, biasa, kalau ada yang perlu dibahas pasti bertemu cuma memang ada yang terbuka dan tertutup.”

Dia juga merespons positif PDI-P yang menginisiasi pertemuan dengan PAN. “Pertemuan antar tokoh, antar partai itu baik, pertemuan apapun itu baik asal untuk kepentingan negara, untuk kepentingan bangsa.”

Sebelumnya diberitakan SBY akan melakukan pertemuan dengan Prabowo pada Kamis malam ini. Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat dan Ketua Umum Partai Gerindra ini akan berlangsung di kediaman SBY di Cikeas, Jawa Barat salah satunya membahas tentang UU Pemilu.

(Wisnu)
1
2