Pemain Chelsea Romelu Lukaku sebelum diresmikan Inter Milan menjalani tes medis di Humanitas Research Hospital dan di kantor Komite Olimpiade Italia (CONI) Rabu (29/6).

Jakarta, Aktual.com – Romelu Lukaku akhirnya mendarat di kota Milano pada Rabu pagi (29/6/22) waktu Italia untuk menjalani tes medis bersama Inter Milan sebelum diresmikan oleh klub.

Seperti dilansir FCinter1908, setibanya di kota Milano Lukaku langsung menjalani tes medis di Humanitas Research Hospital dan di kantor Komite Olimpiade Italia (CONI).

Sebagai Informasi, Chelsea dan Inter telah mencapai kata sepakat terkait peminjaman Romelu Lukaku dengan durasi Satu musim pada 2022/2023.

Inter membayar 8 juta Euro untuk biaya pinjaman pemain Belgia tersebut selama Satu musim plus tambahan dari bonus performa.

Demi bisa mewujudkan tekadnya untuk kembali ke Giuseppe Meazza, pemain berusia 29 tahun itu sampai menyewa pengacara dan rela menerima potong gaji secara signifikan.

Lukaku bersikeras kembali karena tidak cocok dengan sitem taktik dari pelatih Thomas Tuchel, yang berbuntut pada sebuah wawancara mengejutkan dari Lukaku. Dia secara terang-terangan mengatakan jika dirinya tak bahagia di Chelsea dan menyatakan keinginannya untuk kembali ke Inter.

(Dede Eka Nurdiansyah)