Pengunjung memilih barang obral di Gerai Matahari Mall di Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2017). Menjelang ditutup secara permanen, Matahari Mall menggelar diskon besar-besaran, gerai Matahari di Taman Anggrek akan ditutup pada Minggu (3/12/2017) mendatang. AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, aktual.com – Sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta dipadati pengunjung pada hari libur Natal, Selasa (25/12).

Pantauan di Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Town yang terletak di Jakarta Pusat, pengunjung sudah memadati pusat perbelanjaan tersebut sejak pagi.

Seorang pengunjung, Margareth (35), mengatakan ia sengaja mengisi libur Natal ini dengan berkunjung ke mal di Jakarta.

“Habis dari gereja langsung ke mal, sekaligus makan siang di sini,” kata Margareth.

Margareth datang bersama dua anaknya dan suaminya. Ia mengatakan libur Natal tahun ini dirinya tidak ke luar kota, sehingga lebih banyak menghabiskan liburan di Jakarta.

“Jakarta pilihannya mana lagi selain mal,” katanya sembari tertawa.

Pusat perbelanjaan juga dipenuhi hiasan menyambut Natal dan Tahun Baru. Di sejumlah mal meriah dengan adanya pohon natal.

Pusat perbelanjaan juga dipenuhi dengan sejumlah diskon menarik. Plaza Indonesia misalnya menggelar program diskon belanja sampai 80 persen dengan tambahan 10 persen.

Program diskon yang diberi nama Late Night Shopping diselenggarakan pada 24 hingga 25 Desember. Pogram tersebut dimulai dari pukul 10.00 sampai tengah malam.

Program diskon itu diikuti oleh lebih dari 300 label dan toko di mal yang terletak di Jakarta Pusat itu. Pihak Plaza Indonesia juga memberikan parkir gratis dari pukul 20.00 WIB.

Pembeli yang mendapatkan predikat “Top Shopper” akan memenangkan hadiah menginap selama dua malam di Anantara Seminyak, Bali.

 

Ant.

()