Pesepakbola Arema Cronus, Esteban Vizcarra (kanan) berusaha mempertahankan bola dari hadangan pesepakbola Bali United, Miftahul Hamdi (kiri) dalam pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (7/8). Di akhir babak pertama, Arema sementara unggul atas Bali United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pd/16.

Malang, Aktual.com – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan bahwa tim asuhannya harus kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kerpanjen, Kabupaten Malang.

“Kami tentu tak ingin kehilangan poin dan mengecewakan pendukung kami (Aremania). Hari ini saya ingin kembali ke jalur kemenangan setelah rekor tiga kali kemenangan beruntun dihentikan Madura United,” kata Milomir Seslija di Malang, Jumat (26/7).

Untuk memenangkan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, kata Milo, sapaan akrabnya, ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan tim tamu yang memiliki tipe menyerang dengan bola langsung.

Bhayangkara FC mungkin bisa membuat permainan Arema melambat dengan aliran bola-bola langsung dan tidak banyak penguasaan, tapi Milo sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk mengemas tiga poin di kandang.

Milo mengaku dirinya akan mengeksploitasi lini belakang Bhayangkara yang dinilai sebagai sisi lemah lawan, meski mereka juga punya lini depan yang berbahaya.

(Abdul Hamid)