Padang, Aktual.co — Pelatih Arema Cronus, Suharno, mengharapkan dalam pertandingan perebutan tiket semifinal melawan Semen Padang FC, yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Rabu (27/10) besok, kedua tim harus sama-sama bermain sportif.

“Kami harapkan, siapapun pun yang menang-kalah, baik Arema maupun Semen Padang, dapat sportif dan menerima. Jangan terulang lagi kejadian seperti pada Persipura lalu,” katanya di Padang, Selasa (28/10)

Menurutnya, Kabau Sirah dan Singo Edan, sama-sama ingin menang. Pasalnya, ini merupakan pertarungan hidup dan mati antara keduanya.

“Disini, Arema pingin menang, begitu juga Semen Padang. Jadi, kami harapkan kita bisa sama-sama menerima, baik kalah maupun menang,” jelasnya.

Untuk merealisasikannya, Suharno mengaku, sudah menekankan kepada anak asuhnya agar dapat bermain secara sportif. “Pastinya, sebelum terbang kesini (Padang), kita sudah clear kan terhadap anak-anak supaya bermain sportif,” terangnya.

Selain itu, terkait pemain, Suharno mengaku seluruh pemainnya siap tempur. “Untuk pemain yang terkena akumulasi kartu tidak ada. Jadi, semua pemain sudah siap tempur,” tuturnya.

()