Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah mengadakan pelatihan menganyam yang sangat berguna bagi kalangan ibu-ibu muda.

Kapuas, Aktual.com – Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah kembali hadir di tengah masyarakat.

Kehadiran mereka dengan langsung memberikan manfaat berupa pelatihan menganyam yang sangat berguna bagi kalangan ibu-ibu muda.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur mengatakan pelatihan yang diberikan menyasar ratusan ibu-ibu muda.

“Dengan pelatihan ini kami harap mereka bisa memulai usaha dengan menjual hasil mandare atau anyaman tersebut,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (28/11).

Dia menyebut kegiatan itu terinspirasi dengan sosok Ganjar Pranowo yang sangat mendukung perempuan apalagi dalam kerajinan tangan.

“Tujuannya untuk meningkatkan ekonomi kreatif di desa. Kegiatan Srikandi ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat para perempuan di bidangnya masing-masing,” kata dia.

Dia berharap ke depannya untuk pemasaran hasil karya mandare ini bisa lebih luas lagi .

“Lewat kegiatan ini kami para srikandi juga memperkenalkan sosok Ganjar dan Mahfud MD sebagai capres-cawapres 2024 yang selalu mendukung dalam peningkatan kemampuan para millenial,” kata dia.

Salah satu peserta, Anita menyambut positit pelatihan yang diadakan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah itu.

“Semoga Srikandi Ganjar selalu menebar mamfaat kepada para masyarakat di seluruh wilayah Kalteng,” kata dia.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Sandi Setyawan

Tinggalkan Balasan