Jakarta, Aktual.com – Sutradara kawakan James Gunn memastikan belum ada aktor baru direkrut untuk memainkan peran Superman di alur cerita DC Universe besutannya.

Hal itu disampaikan menanggapi klaim salah satu pengguna Twitter yang menyebarkan rumor bahwa Jacob Elordi yang bermain di drama “Euphoria” akan menjadi Superman untuk generasi di DC Universe berikutnya.

“Belum ada yang berperan sebagai Superman. Untuk perekrutan, seperti yang selalu terjadi pada film saya akan berlangsung setelah skrip selesai atau hampir selesai. Ini belum waktunya,”ujar James Gunn seperti dikutip dari Variety, Sabtu (14/1).

James mengatakan pihaknya memang akan mengumumkan informasi aru terkait DC Universe namun terkait dengan kemajuan film Superman bukan menjadi salah satu topik bahasannya.

Sutradara lainnya Matt Reeves yang sebelumnya bertanggung jawab menangani karakter Batman, mengaku telah berjumpa dengan James Gunn.

Dalam pertemuannya itu ia mengajak James Gunn mendukung dan menjaga kisah yang sudah dibangun terkait karakter Batman.

James Gunn seperti yang diketahui pada akhir 2022 lalu dipercaya bersama Peter Safran untuk meramu dan merancang kembali kisah dalam DC Studio.

Mereka bahkan sudah menyiapkan peta jalan selama 10 tahun ke depan agar cerita dari satu konten ke konten lainnya saling berkesinambungan baik dalam bentuk film, drama seri, dan juga video gim.

Keduanya telah mengonfirmasi DC Universe di tangan mereka tidak akan sama, sebagai salah satu imbasnya Henry Cavill yang sudah dikenal menjadi Superman tidak lagi memerankan karakter tersebut.

Aktor lainnya juga seperti Dwayne Johnson juga tidak akan lagi memerankan Black Adam bahkan sutradara Patty Jenkins tidak lagi bertanggung jawab untuk menangani film lanjutan karakter Wonder Woman.

(Warto'i)