Bogor, Aktual.comSatu keluarga di Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengalami kecelakaan terperosok ke jurang sedalam enam meter, karena kendaraan yang ditumpangi tidak kuat menanjak.

Kapolsek Tamansari Polres Bogor, Iptu Agus Hidayat, Minggu menjelaskan bahwa satu unit kendaraan roda empat yang ditumpangi kelebihan muatan, sehingga mundur terperosok ke jurang ketika tidak kuat menanjak.

“Terlalu penuh muatan. Dari mobil itu 10 penumpang di mobil Avanza. Satu keluarga, anak kecil empat orang, dewasa enam,” terang Iptu Agus, Minggu (1/1).

Ia menerangkan bahwa kejadian berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB saat mobil Avanza berwarna hitam tersebut melaju ke arah tempat wisata Kampung Salaka.

Menurutnya, Kepolisian langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan evakuasi mobil dan korban setelah menerima laporan dari warga mengenai peristiwa tersebut.

Iptu Agus mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, para korban mengalami luka ringan dan dilarikan ke klinik terdekat untuk menerima penanganan medis.

“Kecelakaan tunggal, untuk sementara tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan,” kata Iptu Agus.

(Wisnu)