Yogyakarta, Aktual.com — Seorang pria muda ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah makam di daerah Kampung Gorongan Condong Catur Depok Sleman.

Korban berperawakan tambun tersebut diketahui memiliki nama lengkap Martinus Jovellin Surya Renansa, siswa kelas 2 SMA Debrito Yogyakarta.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas pemasangan kabel internet yang sedang bekerja di sekitar area lokasi kejadian (TKP).

Petugas Polsek Depok Timur yang menerima laporan bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri dengan menembakkan senjata api ke arah pelipis sebelah kanan.

Menurut kesaksian warga, di tengah guyuran hujan lebat sekitar pukul 17.00 WIB terdengar suara letusan dari arah makam yang letaknya hanya berjarak dua rumah dari tempat tinggal korban.

Adi, tetangga korban mengaku bahwa Martinus selama ini hanya tinggal bersama ayahnya yang seorang anggota Polisi Militer Angkatan Udara Yogyakarta.

“Anaknya jarang bergaul, jarang komunikasi dengan tetangga, terkesan tertutup” tambah adi.

Saat ini, jenazah korban sedang diotopsi di Rumah Sakit Dr. Sarjito Yogyakarta, dan kasusnya ditangani oleh Polres Sleman.

()