Jakarta, Aktual.com – Trae Young tampil gemilang saat mengantarkan Atlanta Hawks menyapu bersih laga pramusim NBA di Abu Dhabi, dengan kembali mengalahkan Milwaukee Bucks 118-109 di Etihad Arena, Minggu WIB (9/10).

Bintang Hawks itu memborong 31 poin disertai enam assist dalam kemenangan tersebut, meski ia hanya melantai tak sampai 20 menit lamanya, demikian catatan situs resmi NBA.

De’Andre Hunter menambahkan 21 poin, AJ Griffin mencetak 13 poin, dan Onyeka Okongwu melengkapi peraih dua digit Hawks dengan 12 poin.
Di kubu Bucks, pemain dengan kontrak dua kaki Lindell Wigginton jadi penyumbang angka terbanyak lewat 16 poin setelah melantai tak sampai 10 menit. Bobby Portis memperoleh 15 poin dan Jrue Holiday turut menyumbang 12 poin.
Sementara itu, bintang tim nasional Indonesia Marques Bolden diberi kepercayaan melantai pada gim kedua NBA Abu Dhabi ini oleh Bucks, seusai absen pada gim pertama. Bolden bermain selama enam menit 47 detik dan turut mencetak satu poin lewat lemparan bebas.
Hasil kali ini memastikan Hawks menyapu bersih gim NBA Abu Dhabi, yang tahun ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Uni Emirat Arab (UEA). Hawks sebelumnya juga mengalahkan Bucks 123-113 dua hari yang lalu.
Secara keseluruhan rangkaian pramusim, Hawks belum terkalahkan dari dua pertandingan yang sudah mereka mainkan.
Sebaliknya Bucks justru belum mengantungi satu kemenangan pun dari tiga gim pramusim mereka.
Bucks akan melawat ke United Center, Illinois, untuk menghadapi Chicaco Bulls dalam lanjutan pramusim pada Rabu (12/10), sedangkan Hawks sehari kemudian bertandang ke Rocket Mortgage FieldHouse bertemu Cleveland Cavaliers.
(Warto'i)