Dugaan keterlibatan Rusia dalam proses pemilihan Presiden AS tahun lalu. (ilustrasi/aktual.com)

Washington, Aktual.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump disebut berselingkuh dengan seorang model majalah dewasa ‘Playboy’ pada saat ia sedang menjalin hubungan dengan seorang bintang porno berdasarkan laporan New Yorker, Jumat (16/2).

Laporan itu juga menyebutkan bahwa tabloid National Enquirer membayar model tersebut sebesar 150.000 dolar AS (sekitar Rp2 miliar) untuk tidak menyebarkan ceritanya ke publik.

Cerita yang diungkapkan New Yorker soal hubungan itu didasarkan pada catatan-catatan tertulis sang model, yang bernama Karen McDougal, yang pada 1998 dinobatkan sebagai ‘Playmate of the Year’ oleh Playboy.

Cerita tersebut memiliki kesamaan dengan rincian yang diberikan aktris film dewasa Stephanie Clifford, yang juga dikenal sebagai Stormy Daniels, serta beberapa perempuan lainnya soal hubungan seksual dengan Trump, termasuk makan malam secara pribadi dan tawaran untuk membelikan mereka properti.

Majalah itu melaporkan bahwa American Media Inc, sebagai penerbit National Enquirer, membayar Karen sebesar 150.000 dolar pada 2016, tak lama setelah Trump menjadi kandidat presiden dari Partai Republik, untuk mendapatkan hak eksklusif cerita Karen. Cerita itu tidak pernah diterbitkan.