Tuju h Tahanan KPK Ikut Mencoblos di Pilkada DKI, Rabu 12 Februari 2017

Jakarta, Aktual.Com-Ketujuh tahanan KPK ikut menyalurkan hak politiknya pada pagelaran laga Pilkada DKI Jakarta 2017 di teras rutan KPK, gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Mereka tiba di Gedung KPK lama sekira pukul 10.30 WIB.

Seturunnya dari mobil tahanan, dengan memakai seragam oranye tahanan KPK, mereka langsung menuju ruang tahanan untuk menunggu waktu pencoblosan berlangsung.

Selang beberapa menit kemudian, mereka pun satu per satu masuk bilik suara untuk mencoblos, Rajesh Rajamohan Nair adalah tahanan mencoblos.

Giliran kedua Fahmi Dharmaswansyah yang mencoblos. Setelah itu disusul oleh Muhammad Adami Okta, Lalu berlanjut ke Basuki Hariman. Selanjutnya Mohammad Sanusi. Kemudian giliran Andi Taufan Tiro yang memilih.

Tahanan terakhir yang memilih adalah Andi ‘Choel’ Mallarangeng.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan ada 14 tahanan yang ber-KTP DKI Jakarta. Dari 14 tahanan tersebut, pihaknya memberikan kesempatan dan memfasilitasi agar mereka bisa melakukan pencoblosan di Gedung KPK lama, tepatnya ground kantor C1, Rabu (15/2).

(Bawaan Situs)