Unggahan Ustad Abdul Somad

Jakarta, Aktual.com – Kabar duka datang dari besar almarhum KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. Muhammad Ameer Azzikra, Putra kedua dari Muhammad Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari. Kabar duka ini diketahui dari unggahan Instagram putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” ujar Alvin dalam Instagramnya yang diposting pada Senin dini hari.

Banyak tokoh yang berbela sungkawa atas kepergian Ameer. Salah satunya datang dari Dai kondang tanah air Ustad Abdul Somad(UAS). Dalam unggahan instagramnya ustadzabdulsomad_official, Senin (29/11), UAS mengenang pribadi Ameer sebagai pribadi yang baik dan sopan.

“Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Ameer,” tulisnya.

Seraya melepas kepergian Ameer, UAS melanjutkan, “Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara,” imbuhnya.

“Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Ameer,” pungkasnya.

(Nurman Abdul Rahman)