Sampit, Aktual.com – Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, dihebohkan dua kasus gantung diri di dua kecamatan berbeda dalam dua hari ini.

Pada Jumat (23/2) sore seorang warga Kecamatan Parenggean bernama Muhammad Rizki Ismail (21) ditemukan tewas gantung diri, sedangkan Sabtu pagi ini giliran warga Kecamatan Kotabesi yang dikagetkan dengan ditemukannya warga bernama Hendra (30) yang tewas gantung diri.

“Hasil penyelidikan awal, korban (Hendra) melakukan gantung diri diduga karena ada permasalahan dalam rumah tangganya. Kami akan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mendalami kejadian ini,” kata Kapolsek Kotabesi Iptu Afif Hasan di Sampit, Sabtu (24/2).

Jenazah Hendra ditemukan tergantung di depan kamar mandi ruang dapur rumah korban di Kelurahan Kotabesi Hilir Kecamatan Kotabesi sekitar pukul 08.30 WIB. Ayah korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Saat polisi datang, jenazah korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga. Jenazah kemudian dibawa menggunakan mobil korban ke Puskesmas Baamang II untuk diperiksa. Usai diperiksa, pihak keluarga langsung membawa jenazah untuk dimakamkan.