Jakarta, aktual.com – Zawiyah Arraudhah berkerja sama dengan Jatman DKI Jakarta akan mengadakan Ihtifal Maulid Rasulillah yang akan diadakan di Zawiyah Arraudhah, Tebet Jakarta pada hari Selasa (9/11), mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB.

Acara ini sendiri akan mengundang beberapa tokoh dari dalam dan luar negeri yaitu, Maulana Syekh As-Syarif Dr. Abdul Mun’iem bin Abdul ‘Aziz bin Shiddiq Al-Ghumari Al-Hasani Hafidzahullah (Maroko), KH. Ahmad Marwazie Al-Batawi Al-Makky (Jakarta) dan KH. Muhammad Danial Nafis (Mudir Jatman DKI).

Selain itu, pada acara ini juga akan peserta akan mengkhatamkan kitab An-Nafhatul Ilahiyyah fi As-Sholati ‘ala Khairil Basyariyyah, sebuah kitab yang berisikan pembahasan terkait dengan shalawat yang dikarang oleh As-Syeikh Abdullah bin Muhammad bin Shiddiq Al-Ghumari Al-Hasani ra.

Pada kesempatan ini juga, Zawiyah akan mengadakan 7x khataman al-Qur’an dan 7x khataman Dalail Khairat.

Bagi yang ingin mengirimkan doa arwah bagi orang tua, keluarga, sanak dan saudara, serta tawasul kebaikan, keselamatan dan kesehatan lahir bathin. Silahkan mengisi formulir pada tautan berikut:

http://bit.ly/rabiulawal1443

(Rizky Zulkarnain)