Malang, Aktual.com — Hadir dengan segmen matic, produk mobil Nissan Juke, dipatok target mampu terjual sebanyak 1.200 unit pada tahun ini.

Head Comunications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, mengatakan, bahwa target penjualan sebanyak itu sangat logis, mengingat saat ini pangsa pasar matic di Indonesia sedang menunjukkan angka kenaikan.

“Mobil matic saat ini menjadi pilihan costumer karena sifatnya yang sangat simpel dan modern,” Kata Hana, Senin (26/9) di Malang, Jawa Timur.

Ia mencontohkan di Jakarta, saat ini pengguna matic mendominasi pasar, mengingat kondisi kepadatan trafic yang ada di Ibukota.

Khusus untuk regional Jawa Timur, PT Nissan Motor Indonesia, sangat optimis angka penjualan Nissan Juke bakal terkerek. Pasalnya, wilayah tersebut merupakan provinsi dengan penjualan merek Nissan terbaik kedua setelah Jabodetabek.

“Angka penjualan di Jawa Timur sangat besar jadi kami optimis angka penjualan itu bisa terkatrol,” katanya lagi.

Produk mobil Nissan Juke, sendiri, kata ia, cukup unik, mengingat segmentasi yang dihadirkan mampu menarik konsumen.

Berbekal desain yang cukup bagus disertai akselerasi yang handal, perusahaan optimis, produk ini mampu bersaing di pasaran.

“Kalau sampai enam bulan pertama ini, penjualan masih lesu, namun kami yakin setelah momen Ramadan bisa naik angka penjualan Nissan Juke,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh: