Pedagang membereskan pakaian saat mengikuti Bazar Cipete Vaganza Jakarta, Sabtu (13/6/2015). Bazar yang berlangsung hinggu hari minggu 14 Juni ini untuk menghibur warja Jakarta sekaligus menyambut HUT Jakarta ke 488 dan Bulan Ramadhan. AKTUAL/JUNAIDI MAHBUB

Jakarta, Aktual.com — Mengisi akhir tahun bagi warga Jakarta yang tidak memiliki aktifitas berlibur ke luar kota atau luar negeri, Anda bisa mengisi waktu luang dengan berburu bazar fashion besar-besaran di JakCloth.

Dengan tema New Year, Jakcloth menghadirkan sejumlah pengusaha clothing se-Indonesia. Event tahunan ini berlangsung mulai dari hari ini 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 bertempat di Plaza Tenggara Senayan dan Plaza Selatan Senayan Jakarta Pusat.

Menariknya acara Jakcloth tahun ini adalah, adanya Stand up comedy parade dan pesta kembang api dengan 1500 tembakan. Tak hanya itu, akan hadir juga paa penyanyi dan band yang akan tampil di 3 panggung yang disediakan.

Tahun ini bintang yang akan tampil antara lain, Sheila On 7, The S.I.G.I.T, NTRL, Mocca, DJ Yasmin, Musikimia, Sore, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, Tengkorak, Taring, Rosemary dan masih banyak lagi.

Untuk sekedar Info bahwa biaya masuk event ini, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 25.000 rupiah, dan anda akan menikmati berbagai diskon menarik dari pakaian yang unik dan berkualitas.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Arbie Marwan