Jakarta, Aktual.com — Hari Kasih Sayang (atau Valentine’s Day) yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, tak hanya milik sepasang kekasih. ‘Valentine’s Day’ tahun ini akan menjadi lebih spesial untuk anak-anak penyandang kanker karena Yayasan Anyo Indonesia (YAI) bersama berbagai pihak yang peduli anak dengan kanker akan berbagi cinta dengan mereka melalui acara ‘Anyo Charity Run & Festival’, pada Minggu (14/02) mendatang.

Dalam acara tersebut akan ikut dimeriahkan pula oleh beberapa artis Tanah Air. Seperti Alexa, Project Pop, J Flow, Soul ID dan masih banyak lagi.

“Kanker pada anak tidak dapat dicegah, dan ini penting untuk kita mewaspadai gejalanya agar lebih banyak lagi anak-anak yang dapat terselamatkan dari penyakit kanker. Dalam acara nanti, selain berlari bersama, kami juga akan memberikan edukasi kepada ‘runners’ dan pengunjung tentang fakta-fakta kanker pada anak yang belum banyak diketahui,” beber Pinta Manullang-Panggabean sebagai Ketua Yayasan Anyo Indonesia (YAI), kepada Aktual.com, Rabu (03/02), di Jakarta.

Kegiatan yang bekerja sama dengan YAI ini sengaja diadakan untuk mengajak masyarakat dalam menyambut International ‘Childhood Cancer Day’ untu bersama peduli dalam memberikan kasih sayang kepada anak-anak Indonesia.

Artikel ini ditulis oleh: