Jakarta, Aktual.com – Pengurus pusat Partai Golkar menyelenggarakan Rapat Pleno di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelli, Slipi, Jakarta, Kamis (1/9).

Nampak hadir Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum Robert Kardinal, Ketua Harian Nurdin Halid, Kabid Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin dan sejumlah pengurus DPP Golkar lainnya.

Ketua Umum Partai Golkar mengungkapkan rapat tersebut membahas terkait laporan-laporan pilkada di seluruh Indonesia.

“Laporan pilkada seluruh Indonesia yang kita inventarisasi dengan segala persoalan-persoalan di daerah-daerah. Tentu ini menjadi perhatian pleno yang ada dan harus kita pertanggungjawabkan,” ujar Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (1/9).

Novanto menjelaskan, calon-calon kepala daerah dari partai Golkar dipilih dan dilakukan dalam proses panjang serta dievaluasi. Sebab, setiap calon yang diusung partai Golkar harus figur terbaik.

“Semua calon yang melalui proses sangat panjang yaitu melalui evaluasi, fit and proper, dan survei. Setelah ini hasil dari beberapa hal dari total yang ada masih dievaluasi. Karena kita harus lihat ada beberapa yang kita usung atau diusung partai lain tentu kita akan bicarakan bersama,” pungkasnya.

 

*Nailin

()

()