Setnov Meresmikan Rumah Karya Kekaryaan (istimewa)
Setnov Meresmikan Rumah Karya Kekaryaan (istimewa)

Makassar, Aktual.com – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) bersama Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid meresmikan Rumah Karya Kekaryaan di Jalan Boulevard Makassar, Minggu (30/10).

Setnov mengatakan dengan adanya Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyatnya di masing-masing daerah. Selain itu diapun juga berharap dengan adanya rumah pelayanan karya kekaryaan bisa mengembalikan kejayaan partai Golkar.

“Kawasan Indonesia Timur, khususnya Sulsel menjadi basis suara partai Golkar dan marilah kita memenangkan setiap momen politik ke depan. Dengan adanya rumah karya kekaryaan lebih mendekatkan lagi Partai Golkar dengan rakyat,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPR-RI ini.

Setnov berjanji akan mendukung semua program yang dilakukan oleh ketua DPD Partai Golkar untuk mensukseskan partai Golkar melalui legislatif dan eksekutifnya.

“Dan apabila kandidat ada yang terpilih diharapkan jangan lupa bahwa suara partai Golkar yang mendukung anda menjadi sukses serta yang menjadi ujung tombak partai adalah desa dan kecamatan di setiap daerah di Indonesia,” jelasnya.

Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid menambahkan rumah pelayanan karya kekaryaan ini akan menghadirkan Golkar di tengah-tengah rakyat.

“Dengan ini, maka Golkar makin dekat dengan rakyat,” katanya.

Dia menjelaskan rumah pelayanan karya kekaryaan juga menjadi pusat aspirasi. Urusan warga pada pelayanan publik yang terkendala, akan diselesaikan di rumah pelayanan ini.

“Rumah pelayanan, akan di backup oleh anggota-anggpta fraksi golkar di DPR RI, DPRD Provinsi, Kab/Kota. Rumah ini juga akan sampaikan rencana program pemerintah daerah dan pusat kepada warga kecamatan yang bersangkutan,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Arbie Marwan