Presiden Joko Widodo berjalan menuju ruangan rapat kabinet terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis (25/6). Rapat tersebut membahas soal Program Pembangunan Pembangkit 35 ribu MW dan Transmisi. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/ed/pd/15.

Jakarta, Aktual.com — Politisi PDIP, Masinton Pasaribu mengatakan bahwa selain menteri perempuan, ada dua pembantu presiden lainnya yang juga ikut serta menjelek-jelekan Presiden Jokowi.

“Ada tiga pembantu presiden yang mengejek-ngejek presiden. Dua jabatannya sebagai menteri, satu lagi setingkat menteri,” kata Masinton dalam acara Aktual Forum bertajuk ‘Siapa Kena Reshuflle?’, Warung Daun, Jakarta Selatan, Minggu (5/7).

Ketika ditanya lebih lanjut, pembantu presiden setingkat menter dan satu menteri lainnya yang dimaksud secara detail?. Anggota Komisi III DPR RI itu enggan mengungkapnya, ia mengatakan bahwa semua data sudah lengkap dimiliki oleh partai pengusung Jokowi itu.

“Dua lagi, satu menteri yang ada di pelabuhan, ketika waktu sidak soal (Dwelling Time) itu ada delapan kementerian di sana. Satu lagi setingkat menteri, di dalam istana. Dan dia bicara sama, kurang lebih seperti itu. Bicara di dalam komunitasnya,” tandas dia.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Nebby