Para pemudik mengantri saat menaiki bus di terminal bus Terpadu Sentra Timur Pulo Gebang, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017). H-3 lebaran, para pemudik mulai memadati terminal Pulo Gebang. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Pada musim mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Bank Syariah Mandiri (BSM) menfasilitasi pemudik yang akan berangkat ke kampung halaman di tiga provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Mewakili Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat,  Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede melepas keberangkatan 1.100 pemudik di Wisma Mandiri, Jakarta.

Diantara 1.100 pemudik, 80 orang merupakan penyandang disabilitas.

Dalam sambutannya, Mangara menyampaikan kegiatan mudik seperti mengikutsertakan penyandang disabilitas patut ditiru oleh perusahaan yang mengadakan mudik bersama.

“Mudah-mudahan inisiasi ini dicontoh oleh perusahaan yang menyelenggarakan mudik bersama, bisa menikmati mudik dan tidak kekurangan satu apapun,” jelas Mangara.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa para pemudik tak perlu gusar untuk keamanan rumahnya.

“Kami jamin akan menjaga Jakarta lebih aman dan nyaman, silakan bapak dan ibu silaturahmi bertemu dengan keluarga,” ujar Mangara.

Pewarta : Agustina Permatasari

 

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Bawaan Situs