Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Kamis (16/11/2017). Aburizal Bakrie diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus korupsi KTP Elektronik dengan tersangka Ketua DPR Setya Novanto. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebut ada kelompok internal yang masih berupaya memecah belah Partai Golkar lantaran tidak puas dengan susunan kepengurusan baru yang dibentuk Airlangga Hartarto.

“Ada satu masalah yang membuat saya khawatir. Masih ada satu kelompok yang masih belum puas pada kepengurusan Partai Golkar sekarang ini,” kata Aburizal dalam acara syukuran Partai Golkar, pasca-mendapat Surat Keputusan Menkumham, di kediaman Airlangga Hartarto, di Jakarta, Sabtu (3/1).

Mantan Ketua umum Golkar itu tidak mengungkapkan siapa kelompok tersebut. Namun dia mengatakan kelompok tersebut mendatangi para mantan Ketua Umum Golkar, termasuk dirinya, guna menyampaikan keluh-kesahnya.

Ical menekankan jika kelompok tersebut tidak puas dengan susunan kepengurusan baru Golkar, semestinya kelompok tersebut datang langsung berbicara dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, bukan mendatangi para mantan Ketua Umum Golkar.

“Saya mengatakan kepada mereka untuk bertemu ketua umum menyampaikan keluh kesah. Tadi pak Airlangga mengatakan bersedia mendengar aspirasi mereka,” ujar dia.

(Nebby)