Junimart Girsang. (ilustrasi/aktual.com)
Junimart Girsang. (ilustrasi/aktual.com)

Jakarta, Aktual.com- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menantang politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Junimart Girsang menunjukkan bukti aliaran dana dari pengembang proyek reklamai Teluk Jakarta kepada komunitas pendukung Teman Ahok.

“Mana saya tahu, buktinya bagaimana. Tanya sama mereka dong,” ucap dua usai menghadiri Musda DKI Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/6).

Ahok menyebut penyataan yang disampaikan Junimart dalam Rapat Kerja dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu fitnah jika tidak disertai bukti.

“Kamu tanya sama mereka aja deh. Kalau fitnah keluarin kayak gitu saya nggak tahu,” tambah dia.

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI P, Junimart Girsang yang menyebutkan ada dana Rp 30 miliyar yang mengalir ke Trman Ahok dari pengembang reklamasi Teluk Jakarta.

Junimart menyampaikan hal tersebut saat rapat kerja Komisi III dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang rapat Komisi III, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6) lalu.

“Kami dapat info ada dana pengembang reklamasi sebesar Rp 30 miliar untuk Teman Ahok. Dana tersebut disalurkan lewat Sunny dan Cyrus,” kata Junimart Rabu (15/6) lalu.

()

()