Jakarta, Aktual.com — Bek Real Madrid asal Brazil, Marcelo berpeluang absen saat sang raksasa Spanyol melakukan lawatan ke markas AS Roma pada pertandingan Liga Champions Eropa pekan depan, setelah ia mengalami dislokasi bahu kanan, demikian dikonfirmasi klub pada Selasa (09/02) waktu setempat.

Defender Marcelo (27), yang menjadi elemen kunci dalam tim asuhan pelatih baru Zinedine Zidane, mendapat cedera itu saat timnya menang 2-1 di markas Grenada pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan pada Minggu (07/02) lalu.

Klub menyatakan dalam pernyataannya, bahwa sang pemain bertahan telah menjalani sejumlah tes pada Selasa, namun tidak memberi detail mengenai berapa lama ia akan absen, dengan hanya menyebutkan hal itu akan bergantung kepada “evolusi” cederanya.

Menurut pers Spanyol, Marcelo dapat menepi sampai tiga pekan, yang berarti ia akan absen pada pertandingan Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao pada Sabtu, dan pertandingan leg pertama Liga Champions di markas Roma pada 17 Februari mendatang.

()