Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memasuki gedung saat akan menyerahkan dokumen pendaftaran di Kantor KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9). Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendaftar ke KPUD DKI Jakarta dengan diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Jakarta, Aktual.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan mengaku ada komunikasi dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

“Kalau saya tentu komunikasi, karena kita selalu ada komunikasi dengan pak Pratik. Kapan saja bisa komunikasi dengan beliau,” kata Anies, Rabu (28/9).

Anies mengungkapkan pertemuan terakhir dengan Mensesneg membicarakan banyak tema. “Ngomong macem macem,” katanya.

Ketika ditanya kedatangan Mensesneg ke rumah kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Anies mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya dengernya malah dari online. Denger berita,” katanya.

Terkait dengan pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono bahwa kedatangan Mensesneg ke Prabowo sebagai dukungan dari Istana, Anies menjawab “Saya nggak tahu.” Anies dalam kesempatan ini mengungkapkan persiapan Pilkada DKI Jakarta telah melakukan finalisasi tim pemenangan dan finalisasi visi misi yang akan diserahkan ke KPU.

Mantan Mendikbud ini juga melakukan pertemuan dengan berbagai kelompok masyarakat.

“Tadi ada pertemuan di tempatnya pak Ali Sadikin dengan forum Pemred,” ungkapnya.(Ant)

(Andy Abdul Hamid)