Jakarta, Aktual.com — Vokalis band ‘Gigi’, Armand Maulana menghimbau ke masyarakat yang ingin melaksanakan Umrah dan Haji di bulan suci Ramadan 1436 H bisa memilih agen peyelenggara perjalanan Umrah dan Haji Plus yang sudah direkomendasikan kebenarannya. Menurut Armand, agar bertujuan jemaah Haji terhindar dari segala kegagalan dalam melaksanakan ibadah Haji nantinya.

“Pertama sebelum berangkat jemaah sekarang bisa googling dulu. Lihat agen presentasinya yang 99 persen bisa dipercaya, sebelum memilih agen penyelenggara perjalanan ibadah Umrah dan Haji. Cara ini aman untuk kita terhindar dari agen travel ‘bodong’,” ujar pria berusia 44 tahun itu ditemui di acara ke-25 tahun Arminareka Perdana, ‘Kobarkan Semangat Syiar Baitullah Dengan Profesional Berlandaskan Kejujuran, Amanah dan Beretika’, di JCC, Jakarta, Senin (15/6).

Armand menyanyangkan, masih tersiarnya kabar kegagalan jemaah dalam menunaikan ibadah ke Tanah Suci yang sering terjadi. Dan, masih banyaknya ‘oknum’ agen perjalanan penyelenggara Umrah dan Haji yang memanfaatkan situasi di musim Haji seperti sekarang ini.

“Memang sudah sedikit, kejadiannya. Cuma kalau melihat perubahan sekarang, baru tahu ini pertumbuhan jamaah yang ingin melaksana ibadah di bulan suci begitu banyak. Kalau bisa jangan sampai ke depannya ada lagi yang memanfaat situasi semacam ini, ” harap Armand.

“Kasian kan orang mau ibadah, kalau masih harus mengalami kendala semacam ini, ” pungkasnya.

()