Baraya Sukabumi siap memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Pilpres 2024
Baraya Sukabumi siap memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Pilpres 2024

Sukabumi, Aktual.com – Sukarelawan Baraya Sukabumi siap memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Pilpres 2024. Hal ini disampaikannya usai menggelar deklarasi dukungan, di Hotel Augusta, Sukabumi, Jawa Barat.

“Saya selaku ketua, insyaallah optimis memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud usai deklarasi hari ini. Kenapa optimis, karena sebetulnya yang mau ikut deklarasi pun lebih banyak dari ini. Namun, karena ada keterbatasan insyaallah nanti kita akan adakan lagi,” tutur Ketua Baraya Sukabumi Simin A Wibowo, di lokasi, Minggu (26/11/2023).

Simin mengaku akan terus memaksimalkan kerja-kerja pemenangan dengan berbagai cara di masa kampanye jelang Pilpres 2024.

“Yang saya lakukan selaku ketua baraya usai deklarasi tentunya akan ada tindak lanjut. Kita akan silaturahmi dengan masyarakat, dekat kepada masyarakat, hingga menyampaikan visi misi untuk mewakili pasangan Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Sementara, Perwakilan Tokoh Masyarakat Warino mengaku akan terus menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada lingkungannya.

“Tentunya ke keluarga, tetangga, rekan seperjuangan, umumnya di Sukabumi kemudian di luar juga. Kami berkomitmen, yakin, dan percaya kalau Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menang,” kata Warino.

Warino menambahkan bahwa dia optimistis pasangan Ganjar-Mahfud akan mendapat suara rakyat. Sebab Ganjar-Mahfud memiliki berbagai keunggulan.

“Karena sebelum adanya deklarasi hari ini, saya juga sudah punya pilihan mendukung Pak Ganjar. Maka saya yakin banyak masyarakat yang mau mendukung, karena pendidikan, sosoknya ramah. Begitu juga Pak Mahfud rekam jejaknya baik pernah jadi Ketua MK dan saat menjadi menteri mampu memberantas korupsi,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Arbie Marwan

Tinggalkan Balasan