Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Benny Rhamdani berikan keterangan kepada wartawan di Kantor Badan Saksi Nasional Partai Hanura, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta, Aktual.com – Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Benny Rhamdani menegaskan koalisi Ganjar-Mahfud saat ini masih solid. Hal itu ditegaskan untuk merespons pertanyaan publik mengenai pernyataan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman yang mengungkap adanya pimpinan partai politik yang menyatakan siap bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran setelah proses pemilu selesai.

“Saya garansi 100% partai politik pengusung Ganjar-Mahfud solid,” kata Benny Rhamdani, Wakil Ketua Umum Partai Hanura, saat dihubungi, Kamis (22/2/2024).

 

Benny menegaskan pernyataan dari pihak TKN sebagai intrik politik dan bagian dari upaya untuk mempengaruhi persepsi publik.

“Apa yang disampaikan Habiburokhman itu tidak lebih saya namakan tipu-tipu politik. Jadi itu bagian dari tipu-tipu politik untuk mempengaruhi publik aja,” katanya.

 

Menurut Benny, koalisi Ganjar-Mahfud saat ini masih solid, dan keterangan Habiburokhman dianggap sebagai upaya mempengaruhi persepsi publik berdasarkan hasil hitung cepat.

 

“Tipu-tipu politik untuk membangun framing yang menguatkan dan menggiring publik untuk percaya atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” tutur Benny.

 

Benny menambahkan bahwa tim Ganjar-Mahfud telah membentuk tim khusus untuk mengawal dugaan kecurangan di Pemilu 2024.

“Tim Khusus yang dibentuk oleh TPN Ganjar-Pranowo, tidak sekedar untuk membongkar berbagai kejahatan terhadap demokrasi dan konstitusi, tapi juga untuk menghadang kelahiran anak haram jadah demokrasi,” ujar Benny.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan